- Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat
- Prosedur Baku Penerimaan, Penanganan Dan Tindaklanjut Pengaduan
- Saluran Penerimaan Pengaduan (Digital Berupa Email/Website/Media Sosial Dan Konvensional)
- Publikasi Prosedur Baku Dan Saluran Pengaduan
- Media Informasi Terkait Prosedur Dan Saluran Pengaduan
- Keberadaan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pemerintah Desa
- Survey Kepuasan Berdasarkan Pelayanan Yang Diberikan Pemerintah Desa Kepada Masyarakat
- Pelaksanaan Survey Berdasarkan Pada Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Yang Dikeluarkan Oleh Kemenpan Rb (Permenpan Rb No. 14 Tahun 2017/Yang Berlaku).
- Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhadap Informasi Standar Pelayanan Minimal
- Informasi SPM Sesuai Dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017
- Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial Dan Website)
- Keberadaan Media Informasi Tentang Apbdes
- Keberadaan Maklumat Pelayanan